Artikel

PENGIRIMAN BARANG VIA UDARA DARI MEDAN TUJUAN PALANGKARAYA || DSI CARGO

Jasa pengiriman via udara melalui DSICARGO yang melayani jasa pengiriman barang, pendistribusian barang keseluruh wilayah Indonesia dengan Trucking (Darat, Laut dan Udara), Domestik maupun Internasional dengan dukungan tenaga kerja yang terampil dan profesional. Jaminan barang anda akan sampai denga selamat sampai tujuan Aman, Cepat, Tepat dan Amanah. Sebagai ekspedisi cargo yang melayani via udara, laut dan via darat yang telah berpengalaman kami telah menangani banyak klien. Ekspedisi murah di seluruh indonesia memang banyak namun tidak ada menjamin waktu penyampaian. Pelayanan via udara Kami dengan performance lead time 1-2 hari untuk seluruh kota besar di Indonesia menjadikan Kami sebagai juara di antara ekspedisi lainya untuk ketepatan waktu penyampaian. untuk pengiriman barang atau paket di pesawat pada waktu pagi hari sehingga target waktu penyampaian barang  Jalur udara menjadi salah satu pengiriman barang yang cukup banyak dipilih. Khususnya jika ingin pengiriman yang lebih cepat, aman dan praktis. Pesawat udara memiliki tingkat kecepatan yang lebih baik dibandingkan jenis tranportasi yang lain dengan jadwal yang sangat jarang tertunda. Salah satu kendala bagi sebagian orang dalam menggunakan kargo udara adalah biayanya yang mahal.Hal ini tidak luput dari kecepatan serta banyaknya lokasi yang bisa dijangkau dengan kargo udara, sehingga mempengaruhi harga dari ongkos kirim

 

argo Udara Murah Dan Cepat  Merupakan layanan pengiriman Ekpress dari kami dengan menggunakan moda pesawat Udara dari Bandara Kuala Namu Medan. Kami menerima pengiriman dengan service Port to Port, Port to Door, Door to Port, Door To Door, Dan Jasa Packing. Kami bekerjasama dengan beberapa Airlines domestic seperti Garuda, Citilink, Lion, Sriwijaya dan Airasia.

 

  • Pengiriman Cargo Udara

 

Dibanding metode jasa pengiriman cargo lainnya, pengiriman barang lewat jalur udara adalah yang paling praktis, cepat, dan aman. Umumnya jenis pengiriman ini dilakukan oleh mereka yang memiliki kepentingan mendesak sehingga barang yang dikirim harus tiba ditempat tujuan dalam batasan waktu tertentu. Sayangnya, untuk cargo udara jelas barang yang dikirim jumlah dan dimensinya dibatasi. Pengiriman cargo udara dilakukan dengan menggunakan pesawat cargo yang ukurannya diatas rata-rata pesawat komersial biasa. Pengiriman cargo udara secara umum sering digunakan oleh perusahaan atau exportir untuk mengambil atau memgirimkankan barang dari luar negeri dan sebaliknya.

 

TARIF MURAH MEDAN-PALANGKARAYA

Tarif yang kami berikan kepada konsumen pastinya terjangkau dan lebih murah. Untuk info  tarif dan ingin tanya-tanya langsung hubungin via telfon ataupun chat dengan nomor di bawah : 

Untuk Tarif ke palangkaraya Rp 38.800,- per kg [min 10kg]

Ekspedisi medan palangkarayapengie yang Murah dengan tarif Rp 38.800,- per kg minimal 10 kg,  Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi DSI CARGO siap melayani pengiriman barang skala besar, misalnya : material bangunan, alat-alat kesehatan, barang elektronik, herbal, madu, jamu, meja, kursi, lemari, kasur, dll. Hampir semua barang bisa kami bantu kirimkan kecuali yang membahayakan atau dilarang oleh pemerintah.

 

 syarat dan Ketentuan Tarif DSICARGO  

1.      Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

2.      Tarif berlaku untuk pengiriman dalam kota

3.      Tarif belum termasuk biaya asuransi dan packing, barang elektronik dan mudah pecah wajib packing kayu

4.      Estimasi waktu pengiriman via kapal laut dihitung sejak kapal berangkat, untuk via darat dihitung sejak keberangkatan truk

5.      Berlaku berat volume untuk barang ringan makan tempat

 

Cara Hitung Berat Volume

Setiap barang yang dikirimkan, akan ditimbang dan diukur untuk diketahui berat aktual dan berat volume. Nilai yang tertinggi akan digunakan sebagai berat barang. Adapun untuk berat volume, rumusnya adalah sebagai berikut :

Cargo Darat/Laut = p x l x t : 4.000

Cargo Udara = p x l x t : 6.000

 

 

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan dengan harga terbaik dan transparan serta konsultasi pengirman kargo dan Project Handling. Konsultasikan segera kebutuhan pengiriman anda sekarang kepada tim kami

 

 Alamat            : JL.Brigjend Katamso No.43S Medan (Dekat Istana Maimun)

 No.Telp           : 0821 1232 3388 / 061-80514595 (Cabang MEDAN)

 Email              : [email protected]