Artikel

JASA CARGO MURAH DARI PEKANBARU KE MAKASSAR || DSI CARGO PEKANBARU (081278773527)

KIRIM BARANG TERMURAH KE MAKASSAR

TARIF PEKANBARU-MAKASSAR Rp8000/KG (MIN 50KG)


Kota Makassar
 dari tahun 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang, adalah ibu kotaprovinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Menurut Bappenas, Makassar adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan MedanJakarta, dan Surabaya.[2][3] Dengan memiliki wilayah seluas 199,26 km² dan jumlah penduduk lebih dari 1,6 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah JakartaSurabayaBandung dan Medan.[4][5] Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah BugisTorajaMandarButonJawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang umum dijumpai di pelosok kota adalah Coto MakassarRoti MarosJalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang IjoSop Saudara dan Sop Konro.

Kegiatan pengiriman barang melalui Jasa Angkutan Ekspedisi sangat bermanfaat bagi para pelaku wirausaha, Mengapa?  Karena, kegiatan pengantaran barang sampai ke tangan konsumen adalah rantai dari kegiatan usaha itu sendiri. Dan bukan hanya para pelaku wirausaha saja yang merasakan efek baik dari perusahaan ekspedisi  ini , Tetapi masyarakat umum juga bisa dapat merasakan kemudahaan dalam kegiatan angkut, angkat  dan pengantaran barang yang bisa dilakukan oleh  perusahaan ekpedisi.

DSI Cargo Pekanbaru hadir ditengah tengah masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru yang ber alamat di jalan Pasir Putih No.385 Pekanbaru - Riau menjawab dari Pertanyaan masyarakat dan penggelut wirausaha selama ini, 
Apakah ada expedisi di Pekanbaru yang bisa menyediakan penyewaan truk dan jasa pengiriman barang yang MURAH dan bisa di PERCAYA?
DSI Cargo Pekanbaru memiliki sistem manajemen yang baik dan kegiatan operasional yang sudah profesional, harga yang murah juga sudah melekat image tersebut di perusahaan ini oleh konsumen yang sudah menggunakan jasa ekspedisi ini, tidak hanya itu DSI Cargo Pekanbaru juga sudah memiliki website www.dsicargo.co.id untuk para konsumen (Shiper) bisa mengecek proses perjalanan barang kiriman konsumen tersebut sendiri hingga ditangan penerima (Consignee).

Layanan DSI Cargo Pekanbaru

Selain jasa pengiriman barang, DSI Cargo Pekanbaru  juga melayani berbagai macam pengiriman kendaraan bahkan pengiriman alat berat, berikut layanan pengiriman DSI Cargo Pekanbaru :

Jasa Cargo Darat

Jasa Cargo Laut

Jasa Cargo Udara

Jasa Pengiriman Sepeda Motor

Jasa Pengiriman Mobil

Jasa Pengiriman Alat Berat

Jasa sewa truck ( TRUK )

 Pengiriman melalui Darat
Pengiriman Barang melalui jalur darat merupakan jasa pengiriman barang termurah melalui darat. Moda transportasi yang pertama adalah jalur darat dengan jenis moda pengangkutanya adalah, Colt Diesel Double, Fuso, Tronton, Wingbox. Jalur ini sering dipakai untuk mengantarkan barang karena lebih terjangkau dari segi biaya. Jalur darat melayani trayek-trayek tertentu yang melewati antar kota atau antar provinsi saja dengan cepat. Meskipun area jangkauannya lebih sedikit, mengingat biaya yang dikeluarkan lebih murah maka masyarakat masih setia menggunakan jalur darat sebagai ekspedisi utama.

Pengiriman melalui Laut
Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang melalui Jalur laut dinilai lebih efisien daripada dua jalur lainnya karena dapat mengangkut barang dalam jumlah banyak dengan menggunakan sarana moda yaitu Kapal Cargo, Kapal Pelni, Kapal RORO. Selain itu barang yang diangkut dapat dikirimkan hanya sekali jalan. Biasanya masyarakat maupun pengusaha menggunakan jalur laut untuk mengantar atau membawa barang-barang berat seperti motor, mobil dan alat berat lainnya. Meskipun tak kalah cepatnya  dengan jalur darat, namun terkadang Jasa Pengiriman murah melalui laut dengan menggunakan jalur laut ini memiliki waktu tempuh yang lebih lama .

Pengiriman melalui Udara ( Express )
Jalur udara juga sering dipakai oleh mereka yang sedang terdesak untuk mengirimkan barang. Melalui udara, barang dapat diantar lebih cepat, praktis dan aman. Pengiriman barang bisa dikatakan sebagai ekspedisi barang murah melalui udara .yaitu apabila nilai suatu barang lebih bermanfaat apabila terkirim dengan lebih cepat.  Sarana Pengangkutan barang dengan menggunakan pesawat terbang yaitu Garuda. Lion, Citilink, Batik Air, Wing Air, Air Asia.
Kargo melalui udara adalah barang yang dikirim tanpa disertai oleh penumpang. Pengiriman bisa melalui maskapai penerbangan ataupun agen kargo (freight forwarder).

Sewa truk
Adapun jenis Truk yang dapat disewa / dicharter untuk pengantaran ke Riau daratan dari Pekanbaru sebagai berikut :

1.       Pick up /L300/Carry

2.       Canter roda 4, CDD 6

3.       CDD6 Long, Engkel

4.       Fuso Truk Intercooler

5.       Trailer dan Lowbed / Self Loader

Jadi , Perusahaan yang berjalan di jasa Ekspedisi pengangkutan barang sangat tidak bisa dilepaskan  saat ini menjadi salah satu Pilihan Terbaik bagi para Pengguna Jasa Angkutan Ekspedisi di Kota Pekanbaru. Pengiriman Kami juga tidak hanya membuka jalur rute Perjalanan Trucking Darat dari Pekanbaru ke Riau daratan saja melainkan ke Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Sulawesi bahkan ke Irian Jaya.

Adapun Jenis Barang yang dapat dilayani / dikirim dengan truk via darat adalah sebagai berikut :

  1. Barang Pindahan Full Trucking. 
  2. Paket Kiriman Barang Rumah Tangga.
  3. Perabotan Rumah Tangga.
  4. Dus - dusan Kiriman Retail.
  5. Alat Permesinan
  6. Textile.
  7. Garment
  8. Barang keperluan Rumah Tangga.
  9. Peralatan Kantor
  10. Peralatan Olahraga, Dan Berbagai Macam Barang Linnya.

Untuk informasi  lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact service kami di :

 

DSICARGO PEKANBARU 

Jl. Raya Pasir Putih KM 2,5 

(Dekat Simpang LPG)|Pekanbaru – Riau

081278773527