Artikel

TRUK EKSPEDISI PENGANGKUTAN DENGAN TARIF MURAH DAN AMAN KE PALEMBANG DARI MEDAN

JASA ANGKUTAN TRUCKING SERVICES  ( DSICARGO )MEDAN KE PALEMBANG (SUMATERA SELATAN)

Jasa Pengangkutan Barang menggunakan berbagai jenis armada ke beberapa daerah tujuan, baik secara Charteran maupun Regular Service, ke seluruh wilayah Nusantara dengan sistem Door To Door Service. Selain itu juga Jasa Pengangkutan Barang dari MEDAN ke daerah-daerah di Sumatera, khususnya ke daerah-daerah di PALEMBANG - Sumatera Selatan.

Spesialiasi :
Jasa Pengangkutan Barang dari MEDAN tujuan daerah-daerah berikut :

  • Palembang 
  • Pekanbaru, Riau, dan Kepulauan Riau (Batam, Tanjung Pinang, Balai Karimun dan lain-lain).
  • Banda Aceh, Medan, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung.
  • Jakarta, Pulau Jawa, dan Bali.

 

COURIER & CARGO SERVICE (JASA KURIR & KARGO)

Jasa Pengiriman Barang, Paket, Dokumen, dan Motor baik Express Service maupun Regular Service, ke seluruh wilayah Nusantara dengan sistem Door To Door Service. Selain itu juga Jasa Pengiriman Barang, Paket, Dokumen, dan Motor dari Medan ke PALEMBANG, khususnya ke daerah-daerah Kabupaten di Sumatera Selatan.

Untuk daerah-daerah di Sumatera Selatan, kurir kami telah berpengalaman sampai ke pelosok-pelosok dan pengenalan daerah-daerah kabupaten.

Spesialiasi :
Jasa Pengiriman Barang, Paket, Dokumen, dan Motor dari MEDAN tujuan daerah-daerah berikut :

  • Palembang
  • Sumatera Barat (Payakumbuh, Bukittinggi, Solok, Padang Panjang, Pariaman, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Kepulauan Mentawai dan lain-lain).
  • Pekanbaru, Riau, dan Kepulauan Riau (Batam, Tanjung Pinang, Balai Karimun dan lain-lain).
  • Banda Aceh, Medan, Jambi, Bengkulu,Bandar Lampung.
  • Jakarta, Pulau Jawa, dan Bali.

 

PACKING SERVICE (JASA PENGEPAKAN)

Memberikan Jasa Pengepakan Barang / Packing Service yang profesional dan sesuai standar pengiriman via darat, laut, dan udara, guna perlindungan terhadap kerusakan barang Anda. Jasa Pengepakan Barang yang kami berikan diantaranya Packing Kayu ( Wooden Fullbox, Crate, Pallet, Liftvan ) ataupun jenis pengepakan lainnya ( Box carton, Paper/Bubble/Plastic Wrap, Alumunium Foil, Stretch Plastic/Film).


LOGISTICS DISTRIBUTION SERVICE (JASA PENDISTRIBUSIAN LOGISTIC)

Memberikan kemudahan usaha/perusahaan/instansi Anda dalam Pendistribusian Logistik ke daerah-daerah seluruh Nusantara, khususnya dari Medan ke Palembang - Sumatera Selatan, dengan jaminan keamanan terpercaya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Tarif Pengiriman dari Medan ke Padang - Sumatera Utara, Anda dapat menghubungi kami di 082387139798 atau 081375588388

Anda Juga Dapat Konfirmasi Langsung ke Kantor DSICARGO yang beralamat di Jl. Al Falah no. 26 B Medan - Sumatera Utara