Artikel

TARIF TERMURAH DAN AMAN PENGIRIMAN MOBIL DARI MEDAN TUJUAN BALIKPAPAN || DSI CARGO

PENGIRIMAN MOBIL AMAN DAN TERPERCAYA DARI DSI CARGO MEDAN YANG SUDAH SANGAT BERPENGALAMAN DI DUNIA PENGIRIMAN KE SELURUH WILYAH INDONESIA 

 

PENGIRIMAN MOBIL DARI MEDAN KE SELURUH PULAU DI INDONESIA

Sekali lagi perlu kami jelaskan di sini bahwa pengiriman mobil antar pulau dengan pengiriman mobil yang masih satu pulau atau satu daratan, tarifnya berbeda. seperti yang sudah kami jelaskan di atas, jangan membandingkan tarif. tentu saja tarifnya berbeda sangat jauh, akan tetapi jika anda akan kirim mobil antar pulau dan mengharapkan mendapatkan tarif murah, tentu anda tidak salah memilih DSICARG.

jika anda ingin mengirimkan barang anda sampai padatujuan yang anda inginkan anda bisa mempercayain saja layanan DSI CARGO MEDAN  

Jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi merupakan layanan pengiriman barang dengan tujuan tertentu dalam lingkup satu kota, antar provinsi, antar pulau. Sebuah jasa ekspedisi biasanya selain memiliki sejumlah armada sendiri juga bekerja sama dengan perusahaan pelayaran dan perusahaan penerbangan untuk memfasilitasi pengiriman via laut dan udara.

Saat ini di kota-kota besar di Indonesia banyak sekali jasa pengiriman barang, termasuk salah satunya di Kota medan. Menjamurnya perusahaan jasa pengiriman ini tak lepas dari kemajuan teknologi dimana seseorang lebih mudah dan cepat menemukan jasa ekspedisi yang diinginkan melalui media internet.

DSICARGO yang memiliki pengalaan di dunia kirim mengirim barang pun sudah memperkirakan tentang penggunaan transportasi untuk pengiriman. Logistik di Kota medan, yakni via cargo darat. Menggunakan trucking yang tangguh melewati lintas sumatera menuju ke Pulau Sumatra ini menjamin pengiriman barang sampai ke Kota Tujuan yang Anda butuhkan. Walaupun jarak yang sangat jauh, ekspedisi kirim barang dari medan ke Seluruh Indonesia lewat tangan dan kinerja yang solid, DSICARGO ( Duta Sarana Indocargo ) ini dijamin yang paling murah daripada jasa pengiriman yang lain. Dengan ongkos kirim yang rendah, pengguna akan merasakan kenyamanan dan kepuasan pelayanan. 

 

TIPS MENGIRIM BARANG DARI MEDAN KE SELURUH KOTA

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan jasa ekspedisi cargo dari Medan, anda perlu membaca beberapa tips d bawah ini.

·         Berikan informasi dengan detail Informasi yang jelas dan akurat meliputi : jenis barang, dimensi barang, estimasi berat barang, alamat, nomor yang mudah dihubungi. Informasi yang detail akan memudahkan tim kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Baik itu kecepatan respon, ketepatan waktu pengiriman, dan ongkos kirim yang sesuai.

·         Antar barang sendiri ke kantor kami Pengiriman barang menggunakan jasa cargo umumnya dalam skala besar. Jika anda tidak punya waktu untuk mengantar barangke kantor DSICARGO tim operasional kami siap menjemput barang anda., dengan dikenakan biaya jemput. Namun, perlu dipahami bahwa barang yang diantar ke kantor sendiri akan lebih cepat diproses dan dikirim dibandingkan yang dijemput di rumah / lokasi pengirim. Barang yang dijemput akan diproses esok hari setelah penjemputan. Hal umum terjadi disebabkan barang baru tiba kantor kami saat malam hari.

·         Packing barang sendiri Demi keamanan barang kiriman Anda, kami sarankan untuk packing barang Anda sendiri. Karena barang-barang yang tidak dipacking dengan layak, tidak berhak mendapatkan cover asuransi jika terjadi kerusakan. DSICARGO memang bisa membantu, akan tetapi jika Anda bisa melakukannya sendiri, akan bisa lebih hemat biaya dan sisi keamanan bisa Anda perkirakan sendiri.

 

TARIF MURAH KIRIM MOBIL MEDAN-BALIKPAPAN

Tarif yang kami berikan kepada konsumen pastinya terjangkau dan lebih murah. Untuk info  tarif dan ingin tanya-tanya langsung hubungin via telfon ataupun chat dengan nomor di bawah : 

Untuk Tarif ke balikpapan Rp  8.500.000,

Ekspedisi medan balikpapan yang Murah dengan tarif Rp 8.500.000,  Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi DSI CARGO siap melayani pengiriman barang skala besar, misalnya : material bangunan, alat-alat kesehatan, barang elektronik, herbal, madu, jamu, meja, kursi, lemari, kasur, dll. Hampir semua barang bisa kami bantu kirimkan kecuali yang membahayakan atau dilarang oleh pemerintah.

 

kelebihan DSI CARGO Sebagai Jasa Ekspedisi :

  • .HargaTermurah
    Anda bisa membandingkan tarif yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi termurah dengan harga bersaing.
  • DicoverAsuransi 
    Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir dampak dari hal-hal yang tidak kita inginkan.. 
  • BisaJemput
    Bagi yang tidak mempunyai kendaraan untuk mengantarkan barang nya ke kantor kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan jemput atau picking up ke lokasi anda, dan gratis untuk barang di atas 1 ton.
  • CakupanLuas
    Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan. 
  • PackinganBerstandart
    Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang memenuhi standart.
  • MudahTrackingBarang 
    Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui costumer kami
  • CSRamah&Profesional
    Kami memiliki Costumer Service yang selalu siap melayani para costumer, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, kami akan tetap berhubungan baik dengan para costumer. 

 

 syarat dan Ketentuan Tarif DSICARGO  

1.      Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

2.      Tarif berlaku untuk pengiriman dalam kota

3.      Tarif belum termasuk biaya asuransi dan packing, barang elektronik dan mudah pecah wajib packing kayu

4.      Estimasi waktu pengiriman via kapal laut dihitung sejak kapal berangkat, untuk via darat dihitung sejak keberangkatan truk

5.      Berlaku berat volume untuk barang ringan makan tempat

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim marketing kami

 Alamat            : JL. Brigjend Katamso No.43S (Dekat istana maimun)

 No.Telp           : 082112323388 / 061-80514595  (Cabang Medan)

 Email              : [email protected]