Artikel

PENGIRIMAN BARANG MURAH KISARAN - JAYAPURA

 

Kota Jayapura adalah kotamadya dan juga Ibukota dari Provinsi Papua, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota provinsi yang terletak paling Timur di Indonesia, dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Papua Nugini, yang terletak di teluk jayapura.

Dengan perkembangan sektor perdagangan, perindustrian dan pembangunan yang ada di Jayapura DSI cargo mengambil posisi dalam hal pengiriman barang yang mengandalkan sistem Door to Door (Antar alamat)

untuk menghindari keterbatasan jangkauan  sampai ke pelosok jayapura tentunya DSI Cargo tidak berdiri sendiri dalam hal pengiriman barang sampai kepelosok daerah jayapura. DSI cargo mempunyai rekanan yang siap membantu kapan pun dibutuhkan untuk mengirimkan barang untuk sampai  ke tujuan. sehingga pelayanan Door to Door bisa dimaksimalkan.

pilihan pengiriman untuk tujuan ke Jayapura

kami mempunyai 3 pilihan pengiriman yaitu :

1. pengiriman via darat

2. pengiriman via laut

3. pengiriman via udara

Tarif 

Kisaran - Jayapura  Rp.25.000/kg minimal 50 kg dengan estimasi 3 minggu dari keberangkatan dari kisaran.

Packing

Untuk pengemasan barang, DSI CArgo menyediakan jasa packing seperti packing kayu, packing bubblewrap, dan packing kardus, tapi lebih disarankan customer untuk mempacking barang kiriman nya sendiri untuk memperkecil resiko karna customer tau kondisi barang kiriman agar aman di dalam pengangkutan nantinya

Jasa penjemputan barang

DSI Cargo menyediakan fasilitas pick up, sehingga dapat memudahkan konsumen untuk mengirimkan barang kiriman nya tanpa harus ke cabang terlebih dahulu.

Tracking

Tidak usah kuatir DSI Cargo sudah mempunyai website untuk memudahkan customer meng cek barang kiriman nya sampai dimana, dan adanya sms gateway yang langsung masuk ke no pengirim barang, jadi customer paham sampai dimana barang kiriman nya di proses.

Armada

Armada darat yang digunakkan untuk proses pengiriman ke jayapura yaitu Mobil fuso, Mobil box, truk engkel dll, Armada laut yang digunakkan yaitu kapal khusus pengangkutan barang, dan pengiriman via udara city link, lion dan garuda.

untuk info lebih lanjut seputar pengiriman barang menuju jayapura, bisa hubungi cs kami

DSI CARGO CAB.KISARAN

jln. Diponegoro Simp. Anwar Kisaran

wa.me/082272301223