Artikel

KIRIM SEPEDA MOTOR PEKANBARU PALEMBANG

Pengiriman (Sepeda Motor) ke Palembang dari Pekanbaru Aman dan Murah | DSICARGO Pekanbaru 081278773527 

Tentang Jasa Pengiriman Sepeda Motor

Jasa kirim motor adalah salah satu layanan di DSICARGO ( Duta Sarana Indocargo ) yang melayani pengiriman motor antar pulau, dan pengiriman motor antar kota di seluruh Indonesia. 
Dalam pelayanannya DSI CARGO melayani masyarakat dalam penggunaan jasa kirim sepeda motor dan yang lainnya dengan biaya yang terjangkau.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Sepeda Motor

Beberapa area/wilayah jasa sewa pindah dan angkut barang yang tersedia:

  • Kelengkapan Detail Pengiriman

    DSICARGO bersedia melakukan pengiriman motor antar pulau dan pengiriman motor antar kota dengan ketentuan dokumen persyaratan dilengkapi dengan lengkap dan benar.

Berikut adalah list formulir dokumen yang harus dilengkapi:

1.     Jenis dan Berat Sepeda Motor

Pilih salah satu jenis motor untuk dikirim, jenis motor tersebut meliputi motor bebek, motor skuter, motor offroad, motor vespa, motor sport, dan motor gede (moge).

Hal ini perlu diperhatiakan karena setiap jenis motor memiliki berat berbeda yang dapat mempengaruhi harga kirim motor.

1.     Kapasitas Mesin Sepeda Motor

Dalam kondisi tertentu, misalnya jarak yang dekat (antar kota), kapasitas mesin motor menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi harga paket kirim motor.

1.     Waktu dan Alamat Pengambilan

2.     Alamat Tujuan

3.     Bugdet yang Dimiliki

4.     Fasilitas Tambahan Pengiriman Motor

Berikut adalah berbagai fasilitas tambahan pada jasa kirim motor yang dapat Anda gunakan:

§  Jasa Bongkar Muat

Jasa bongkar adalah salah satu fasilitas optional (tambahan) yang memberikan layanan bongkar muat motor dari/ke armada. Menggunakan jasa bongkar muat barang ini, resiko kerusakan barang dapat dikurangi, karena penyusunan akan disesuaikan oleh orang yang profesional.

§  Jasa Packaging

Apabila Anda menggunakan jasa pengepakan, maka sepeda motor akan dilindungi oleh tenaga ahli pada seluruh bagian yang rawan dengan kerusakan.

  • Kelengkapan Berkas Sepeda Motor

    Seluruh motor yang akan dikirim ke luar kota dan luar pulau diwajibkan untuk menyerahkan STNK asli guna melindungi pihak ekspedisi jasa pengiriman motor dari sanksi hukum.
  • Pembayaran Cash to Cash


Pastikan bahan bakar sepeda motor dalam keadaan kosong (tidak terisi penuh) guna menghindari dari kecelakaan yang tidak diinginkan, seperti kebakaran.

  • Biaya pick up motor untuk daerah yang berada di area ekspedisi jasa kirim motor dikenakan biaya tambahan. Apabila berada di luar area, maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai negosiasi yang sudah disepakati.
  • Estimasi waktu pengiriman sepeda motor diberitahukan oleh masing-masing vendor, dan juga dipengaruhi oleh kondisi cuaca.
  • Lepas terlebih dahulu seluruh aksesoris sepeda motor, seperti spion, dan box. Serahkan kepada petugas pengepakan agar tidak terjadi kerusakan pada aksesoris tersebut.
  • Tarif pengiriman motor dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

  Untuk informasi  lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact service kami di :

DSICARGO PEKANBARU 
Jl. Raya Pasir Putih No.385 
(Dekat Simpang LPG)|Pekanbaru – Riau
081278773527