Artikel

JASA KIRIM BARANG MURAH DAN AMAN JAKARTA MALANG

JASA KIRIM BARANG MURAH DAN AMAN JAKARTA MALANG

EKSPEDISI JAKARTA KE MALANG 4.000/KG MIN 30KG

Cargo Murah dari Jakarta ke Malang dengan tarif Rp 4.000,- per kg minimal 30 kg, estimasi 3-4 hari setelah truck berangkat. Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi cargo DSI CARGO JAKARTA yang siap melayani pengiriman barang skala besar, misalnya : material bangunan, alat-alat kesehatan, barang elektronik, herbal, madu, jamu, meja, kursi, lemari, kasur, dll.

KETENTUAN TARIF EKSPEDISI JAKARTA

1.    Tarif yang belum tersedia pada tabel di atas, bisa langsung hubungi CS kami

2.    Tarif berlaku untuk pengiriman dari kota ke kota, misalnya Kota Jakarta ke Kota Malang

3.    Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Informasi tarif terbaru bisa langsung hubungi CS kami.

4.    Biaya asuransi dan packing belum termasuk ke dalam tarif di atas

5.    Barang ringan namun besar, maka akan dihitung berat volume

PENGIRIMAN BARANG MURAH DARI JAKARTA KE MALANG

Kami sudah melayani ribuan customer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, oleh karena itu kami ingin merangkum pertanyaan beserta jawaban dari apa saja yang sering diajukan kepada kami saat akan mengirimkan barang dari Jakarta ke Malang.

<span \';=\"\" color:=\"\" black;=\"\" mso-themecolor:=\"\" text1;=\"\" border:=\"\" none=\"\" windowtext=\"\" 1.0pt;=\"\" mso-border-alt:=\"\" 0cm;=\"\" padding:=\"\" \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Berapa tarif dan estimasi cargo murah Jakarta Malang ?

Tarif pengiriman barang dari Jakarta ke Malang ialah 4.000 per kg (minimal 30 kg) dengan estimasi 3-4 hari setelah truck berangkat. Berlaku berat volume

<span \';=\"\" color:=\"\" black;=\"\" mso-themecolor:=\"\" text1;=\"\" border:=\"\" none=\"\" windowtext=\"\" 1.0pt;=\"\" mso-border-alt:=\"\" 0cm;=\"\" padding:=\"\" \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Apakah melayani pick up barang ke rumah atau kantor ?

Kami melayani pick up / penjemputan barang ke rumah atau kantor Anda dengan tarif mulai dari 0 (gratis) hingga 200.000 (bisa lebih) tergantung dari jarak dengan lokasi kantor kami.

<span \';=\"\" color:=\"\" black;=\"\" mso-themecolor:=\"\" text1;=\"\" border:=\"\" none=\"\" windowtext=\"\" 1.0pt;=\"\" mso-border-alt:=\"\" 0cm;=\"\" padding:=\"\" \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Apakah bisa kirim motor atau mobil dari Jakarta ke Malang ?

Anda bisa menggunakan layanan DSI CARGO JAKARTA untuk kebutuhan pengiriman motor atau mobil dari Jakarta ke Malang.

Apa Saja Layanan Dari DSI CARGO JAKARTA?

DSI CARGO JAKARTA melayani berbagai pengiriman ke Malang seperti :

1.    Pengiriman Barang via Kapal Cepat/Container

2.    Pengiriman Barang via Darat Trucking

3.    Pengiriman Barang via Udara

4.    Jasa Pengiriman Mobil

5.    Jasa Pengiriman Motor

 

3 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih DSI CARGO JAKARTA Sebagai Sahabat Pengiriman Anda

·         MUDAH : DSI CARGO JAKARTA memberi kemudahan anda untuk mengirim barang ke Kupang dengan menyediakan layanan  jemput barang di Jakarta, untuk kota sekitar dikenakan sedikit biaya tambahan, tentunya ini lebih mudah bukan?

·         MURAH : Tarif pengiriman murah yang kami berikan tentu sudah sesuai dengan service terbaik kami, tarif pengiriman terlalu murah / tidak wajar juga harap menjadi pertimbangan anda karenanya sekarang ini kerap terjadi penipuan yang mana merugikan anda sebagai pengirim.

·         AMAN : DSI CARGO JAKARTA memiliki gudang ekspedisi yang luas dan dijaga selama 24 Jam, tentunya ini membuat anda tidak perlu khawatir.

 

Tips dalam melakukan pengiriman barang dengan jasa ekspedisi Jakarta Ke Malang

Tips dalam melakukan pengiriman barang dengan jasa pengiriman barang dengan jasa ekspedisi Jakarta ke Malang di DSI CARGO JAKARTA yang dapat anda gunakan setiap kirim agar pengiriman lebih mudah dan aman.

Menggunakan layanan asuransi barang

Proses untuk pemilihan asuransi barang perlu anda teliti dan pastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena pastinya ada berbagai macam barang yang dikirimkan dalam menggunakan jasa pengiriman dan anda perlu tahu apakah barang tersebut perlu di asuransikan atau tidak. Apabila anda merasa bingung mengenai asuransi pengiriman di jasa pengiriman DSI CARGO JAKARTA jangan ragu ragu untuk bertanya langsung kepada costumer service kami.

Packing barang dengan aman

Proses packing barang sangat perlu untuk di perhatikan karena hal tersebut sangat berpengaruh dalam melindungi barang anda agar tidak rusak,pecah, penyok atau hancur saat proses pengiriman. Barang barang elektronik,kaca yang mudah pecah sangat dianjurkan untuk menggunakan packing kayu. Pengiriman barang barang berupa alat alat Kesehatan yang terbuat dari kaca sangat direkomendasikan menggunakan tambahan bubble wrap ditambahkan dengan packing kayu. Packing kayu juga penting dalam pengiriman motor agar terjaga dalam pengiriman.

Informasikan pengiriman dengan detail

Informasi detail dalam pengiriman barang menjadi hal penting untuk menghindari hal hal yang kurang kita inginkan, berikut adalah beberapa poin penting dalam pengiriman yang perlu disampaikan:

1.    Alamat pengiriman , berkaitan erat dengan proses untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman barang. Alamat yang kurang jelas pasti nya akan membuat pengiriman lebih sulit sehingga akan lebih lama untuk menemukan lokasi pengiriman yang tepat sehingga waktu pengiriman menjadi lebih lama.

2.    Nomor Telepon yang mudah dihubungi, hal ini di butuhkan agar jika kurir kami nantinya sulit menemukan alamat anda bisa dengan mudah menghubungi nomor yang ditulis dalam paket yang dikirimkan

3.    Jenis Barang, hal ini juga sangat penting karena berkenaan dengan proses pickup barang, kendaraan yang digunakan untuk pickup barang dan pastinya kapasitas pengiriman yang berpengaruh pada biaya packing dan sebagainya. Detail jenis barang diharapkan dapat dijelaskan secara detail agar mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami dapat menginformasikan barang barang yang memang kami tidak dapat kirimkan seperti :  barang mudah terbakar dan bahan kimia berbahaya.

4.    Jumlah barang , informasi mengenai jumlah barang dalam jasa pengiriman barang di gunakan untuk menentukan jenis kendaraan pick up maupun kendaraan lain untuk proses pengiriman yang digunakan.

 

 

Layanan Ekspedisi Tujuan Jakarta Malang

Jika sebelumnya kami telah menjelaskan bahwa DSI CARGO JAKARTA melayani pengiriman barang besar minimal 30 kg dengan biaya Rp.4.000/Kg, secara spesifik berikut adalah layanan utama kami yang lengkap dengan fasilitas pendukungnya:

1.    Jasa Kirim Paket Cepat via Udara

2.    Jasa Ekspedisi Cargo Kereta Api

3.    Jasa Kirim Motor

4.    Jasa Kirim Mobil

5.    Jasa Kirim Alat Berat

6.    Jasa Kirim Mesin

7.    Jasa Kirim Barang Pindahan Kost, Apartemen, dll

8.    Jasa Pindahan Rumah

9.    Jasa Pindahan Kantor

 

Jasa pengiriman barang DSI CARGO JAKARTA siap melayani pengiriman barang dengan skala besar

Jasa pengiriman barang DSI CARGO JAKARTA melayani pengiriman barang dengan berbagai barang skala besar ke seluruh indonesia dengan harga yang murah dan terjamin berasuransi, memiliki berbagai layanan serta dapat mengirimkan berbagai jenis barang  yang diantaranya seperti  :

·         Material bangunan

·         Alat alat Kesehatan

·         Barang barang elektronik

·         Furniture ( Meja , kursi , lemari,Kasur ,dll )

·         Kendaraan seperti motor , mobil dan juga alat alat berat

semua barang bisa kami bantu kirimkan kecuali barang barang yang memang dilarang oleh pemerintah

 

 

Sebelum Anda memutuskan untuk mengirimkan barang dari Jakarta ke Kupang melalui jasa ekspedisi cargo DSI CARGO JAKARTA, berikut adalah beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk Anda.

HITUNG BERAT VOLUME BARANG

Sebagian besar barang yang dikirimkan melalui ekspedisi cargo akan dihitung menggunakan berat volume karena memang cukup makan tempat. Barang-barang yang umum dihitung menggunakan berat volume ialah barang yang dipacking dalam kemasan box/kardus, packing dengan kayu, barang yang memiliki ruang kosong di bagian dalam, barang dengan bentuk yang tidak beraturan, dan masih banyak lagi. Berat volume akan digunakan sebagai dasar perhitungan tarif cargo jika lebih tinggi dibandingkan berat aktual (timbangan), oleh karena itu penting bagi Anda yang akan menggunakan jasa ekspedisi cargo Jakarta Malang untuk menghitung berat volume.

RUMUS BERAT VOLUME

Adapun untuk perhitungan berat volume menggunakan rumus :

·         <span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Cargo Darat dan Laut = pxlxt : 4.000 = … kgv

·         <span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Cargo Udara = pxlxt : 6.000 = … kgv

<span \';=\"\" color:=\"\" black;=\"\" mso-themecolor:=\"\" \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">KALKULATOR VOLUMETRIK

CARA MENGHITUNG KUBIKASI DAN BERAT VOLUMETRIK

<span \';=\"\" color:=\"\" black;=\"\" mso-themecolor:=\"\" text1;=\"\" border:=\"\" none=\"\" windowtext=\"\" 1.0pt;=\"\" mso-border-alt:=\"\" 0cm;=\"\" padding:=\"\" \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">Silahkan masukkan panjang, lebar, dan tinggi sisi terluar barang dalam satuan cm. Nilai kubikasi dan berat volumetrik otomatis akan muncul. Kubikasi = (pxlxt) : 1.000.000 | Volumetrik Darat dan Laut = (pxlxt) : 4.000 | Volumetrik Udara = (pxlxt) : 6.000 | Packing Kayu = setiap sisi ditambah 7 cm

 

Untuk info lebih lanjut kali bisa hubungi Cs kami atau datang langsung ke kantor kami,berikut alamat sama nomer kantor dan nomer whatsapp DSI CARGO JAKARTA,

Alamat<span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">             : Jl Rs Soekanto No.59 (MALAKA IV) Duren Sawit Jakarta Timur

No.Telp<span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">           : 021 86604922

<span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">                        <span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">  0823 6665 2223

<span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">                        <span \"=\"\" style=\"box-sizing: border-box\">  0821 1364 2234