Artikel

JASA EKSPEDISI MURAH DAN AMAN JAKARTA MAKASSAR

JASA EKSPEDISI MURAH DAN AMAN JAKARTA MAKASSAR

JASA CARGO AMAN DAN MURAH JAKARTA MAKASSAR

Ekspedisi Jakarta ke Makassar maupun sebaliknya yang professional, dan berkualitas se-Indonesia. Ekspedisi Barang Jakarta ke Makassar merupakan andalan dan pengalaman utama dari DSI CARGO JAKARTA. Hal itu dibuktikan dengan tersedia berbagai macam pilihan jalur untuk pengiriman barang, mulai dari jalur darat, laut, dan juga udara dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas pelayanan terbaik.

Untuk layanan Door to Door, barang akan dikirim sampai di kota Makassar baik di kantor, gudang, rumah, maupun alamat tujuan. Sedangkan untuk layanan ekspedisi Jakarta ke Makassar melalui jalur laut, bisa dipakai untuk kebutuhan tidak mendesak atau dalam jangka waktu standar. Apabila Anda menginginkan proses pengiriman yang lebih cepat, 1 hari sampai, Anda bisa memilih pengiriman melalui jalur udara dengan harga yang terjangkau.

Perusahaan Ekspedisi Jakarta Makassar

Jika Anda ingin cargo murah dari Jakarta menuju Makassar maka bisa memilih jasa dari DSI CARGO JAKARTA. Mereka memiliki jasa pengiriman barang lewat darat dan laut dengan estimasi pengiriman yang sangat cepat dibandingkan jasa ekspedisi lain.

   Cargo Udara

Ini adalah layanan kirim barang yang paling cepat karena hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari. Bisa dipilih oleh Anda yang butuh mendapatkan barang secara cepat misalnya jika barang yang dipesan berupa makanan atau barang penting.

Namun memang volume barangnya dibatasi. Cargo udara menjadi solusi efektif untuk pengiriman cepat ke antar pulau, antara provinsi, sampai antar negara. Adalah layanan yang biaya kirimnya paling mahal tapi masih wajar.

·         Cargo Laut

Layanan ini memang lebih lama dibandingkan cargo udara tapi bisa dibilang cepat sampai juga karena maksimal pengiriman sampai 4-5 hari. Bisa Anda pilih apabila barang yang dipesan tidak harus datang dalam waktu yang terlalu cepat. Namun kurang cocok dipilih jika barang yang akan dikirimkan cepat rusak seperti makanan.

Layanan Ekspedisi Tujuan Makassar

Jika sebelumnya kami telah menjelaskan bahwa DSI CARGO JAKARTA melayani pengiriman barang besar minimal 100 kg, secara spesifik berikut adalah layanan utama kami yang lengkap dengan fasilitas pendukungnya:

1.    Jasa Kirim Paket Cepat via Udara

2.    Jasa Ekspedisi Cargo Kereta Api

3.    Jasa Kirim Motor

4.    Jasa Kirim Mobil

5.    Jasa Kirim Alat Berat

6.    Jasa Kirim Mesin

7.    Jasa Kirim Barang Pindahan Kost, Apartemen, dll

8.    Jasa Pindahan Rumah

9.    Jasa Pindahan Kantor

 

JASA KIRIM SEPEDA DAN MOTOR JAKARTA KE MAKASSAR

Jasa pengiriman sepeda ataupun motor dari Jakarta ke Makassar dengan tarif murah dan kecepatan pengiriman yang standar.

Kirim motor jadi semakin mudah karena tidak perlu keluar rumah, Anda bisa kirim motor secara online. Yaitu dengan menghubungi customer service DSI CARGO JAKARTA, motor atau sepeda Anda akan dijemput.

Adapun syarat dan ketentuan pengiriman sepeda motor adalah sebagai berikut :

1.    Tarif pengiriman sepeda motor dari Jakarta ke Makassar dihitung berdasarkan kapasitas cc nya dan bisa juga berdasarkan ukurannya. Dihitung tiap unit sepeda tergantung jenisnya.

2.    Motor yang dikirimkan wajib diasuransikan dan dipacking dengan aman (packing bisa dilakukan oleh tim DSI CARGO JAKARTA). Jika tidak diasuransikan dan dipacking, kerusakan saat pengiriman di luar tanggung jawab DSI CARGO JAKARTA.

3.    Wajib menyertakan STNK Asli, kunci kendaraan, dan fotokopi KTP pengiriman.

4.    Saat pengiriman, tangki BBM akan dikosongkan dan kabel aki akan diputus, untuk menghindari terjadinya ledakan.

 

JASA PINDAHAN RUMAH DAN KANTOR JAKARTA KE MAKASSAR

DSI CARGO JAKARTA juga melayani jasa pindahan rumah Jakarta ke Makassar juga pindahan kantor, apartemen, kos, kontrakan, dll.Barang yang bisa dikirimkan meliputi : perabotan rumah, peralatan dapur, barang elektronik, kasur, springbed, mobil, motor, sepeda, mainan, buku, dll.Jika Anda menghendaki barang dijemput dan diantar sampai alamat. Sebelum Anda melakukan pindahan rumah / kantor, sebaiknya barang sudah terkemas rapi, untuk meminimalisir barang hilang atau rusak saat tiba di kantor.

PACKING BARANG DENGAN AMAN

Tips penting berikutnya ialah proses packing barang yang harus memperhatikan sisi perlindungan agar barang Anda tidak rusak, penyok, pecah, atau hancur saat proses pengiriman. Barang-barang elektronik, kaca, mudah pecah, maka kami wajibkan untuk menggunakan packing kayu. Termasuk jamu, obat herbal, madu yang menggunakan kemasan botol kaca, maka harus menggunakan packing kayu. Packing juga penting untuk pengiriman motor agar tidak terjadi lecet ataupun cacat saat pengiriman.

INFORMASIKAN PENGIRIMAN DENGAN DETAIL

Detail pengiriman sangat penting untuk menghindari hal-hal yang kurang diinginkan, berikut adalah beberapa poin penting dari setiap informasi pengiriman yang perlu Anda sampaikan:

1.    Alamat Pengiriman, berkaitan erat dengan proses pick up dan pengantaran sampai tujuan. Alamat yang kurang jelas akan mempersulit tim kami untuk menemukan lokasi dan juga akan merugikan Anda sebagai pengirim karena bisa berakibat proses pengiriman tidak tepat waktu.

2.    Nomor Telepon yang mudah dihubungi, agar jika kurir kami kesulitan mencari alamat Anda, bisa dengan mudah menghubungi nomor yang tertera.

3.    Jenis Barang, penting juga untuk disampaikan secara detail karena berkenaan dengan proses pick up, kapasitas pengiriman, kendaraan yang akan digunakan pick up, biaya packing, dan sebagainya. Hal ini juga perlu detail karena ada barang-barang yang bisa saja ternyata tidak bisa kami bantu kirimkan, seperti : barang mudah meledak/terbakar, bahan kimia berbahaya, rokok, dll.

4.    Jumlah Koli, informasi ini akan kami gunakan untuk jenis kendaraan pick up maupun kendaraan untuk proses pengiriman yang akan digunakan.

 

HITUNG BERAT VOLUME BARANG

Sebagian besar barang yang dikirimkan melalui ekspedisi cargo akan dihitung menggunakan berat volume karena memang cukup makan tempat. Barang-barang yang umum dihitung menggunakan berat volume ialah barang yang dipacking dalam kemasan box/kardus, packing dengan kayu, barang yang memiliki ruang kosong di bagian dalam, barang dengan bentuk yang tidak beraturan, dan masih banyak lagi. Berat volume akan digunakan sebagai dasar perhitungan tarif cargo jika lebih tinggi dibandingkan berat aktual (timbangan), oleh karena itu penting bagi Anda yang akan menggunakan jasa ekspedisi cargo Jakarta Makassar untuk menghitung berat volume.

RUMUS BERAT VOLUME

Adapun untuk perhitungan berat volume menggunakan rumus :

·         Cargo Darat dan Laut = pxlxt : 4.000 = … kgv

·         Cargo Udara = pxlxt : 6.000 = … kgv

KALKULATOR VOLUMETRIK

Top of Form

CARA MENGHITUNG KUBIKASI DAN BERAT VOLUMETRIK

Silahkan masukkan panjang, lebar, dan tinggi sisi terluar barang dalam satuan cm. Nilai kubikasi dan berat volumetrik otomatis akan muncul. Kubikasi = (pxlxt) : 1.000.000 | Volumetrik Darat dan Laut = (pxlxt) : 4.000 | Volumetrik Udara = (pxlxt) : 6.000 | Packing Kayu = setiap sisi ditambah 7 cm

Bottom of Form

 

Untuk info lebih lanjut kali bisa hubungi Cs kami atau datang langsung ke kantor kami,berikut alamat sama nomer kantor dan nomer whatsapp DSI CARGO JAKARTA,

Alamat             : Jl Rs Soekanto No.59 (MALAKA IV) Duren Sawit Jakarta Timur

No.Telp           : 021 86604922

                          0823 6665 2223

                          0821 1364 2234