Artikel

Ekspedisi Pengiriman Barang Cair Murah & Aman dari Jakarta ke Aceh Besar

Jasa Pengangkutan/Ekspedisi Pengiriman Barang Cair ke Aceh Besar

Nah biasanya orang mencari Jasa ekspedisi kirim barang cairan ke Meulaboh, BlangPidie, Kota Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Karang Baru, Takengon, Kutacane, Idi Rayeuk, Lhoksukon untuk mengirimkan barang cair yang di tolak oleh perusahaan pengiriman. kenapa bisa di tolak kirim barang cairan? perlu anda ketahui yah kok sulit sekali mencari ekspedisi yang bisa kirim cairan, berikut ini alasannya:

·         Bahan cairan mengandung gas

·         Barang cairan rawan pecah dan membasahi barang lainnya

·         Bahan cairan mudah terbakar

·         Bahan kimia baunya menyengat

intinya kenapa bahan – bahan kimia itu di tolak karena, rentan menimbulkan kerugian dan membahayakan barang kiriman lainnya. lalu kenapa DSI CARGO bisa? yah tentu saja bisa dengan syarat dan ketentuan yang harus di penuhi. akan tetapi jika pengiriman barang cairnya via laut, itu jauh lebih mudah dan juga murah.

Cara yang aman pengiriman cairan ke luar kota

lalu bagaimana caranya kirim barang cairan yang aman keluar kota? pertanyaan yang sangat bagus sekali. yang pertama anda wajib patuhi adalah, barang kimia atau cairan yang hendak anda kirim adalah legal serta tidak melanggar hukum. lalu barang anda tersebut harus di packing plastik, packing kardus dan juga packing kayu. apa tujuannya barang anda di packing? simak penjelasan berikut ini:

1.      Packing Plastik

tujuan barang di packing plastik adalah misalkan terjadi sesuatu dengan barang, pecah atau tumpah maka cairan tidak bisa langsung keluar. tapi tertahan di plastik tersebut.

2.      Packing Kardus

kenapa barang harus di packing kardus? supaya ketika barang bersentuhan atau di tumpuk barang lain maka barang cairan tersebut akan terlindungi oleh packing kardus tersebut.

3.      Packing Kayu

lha, kan sudah packing plastik dan kardus kok masih harus di tambah packing kayu lagi? perlu anda ketahui, bahwa barang di gudang jasa pengiriman itu di tumpuk – tumpuk dengan cargo lain. jadi jika tidak di packing maka akan sangat berbahaya, bila di timpa barang berat. oleh karenanya kirim barang cairan wajib packing full.

DSI CARGO

mungkin anda sekarang bertanya – tanya masa iya hanya DSI CARGO yang bisa kirim barang cairan? oh tidak, yang bisa kirim sangatlah banyak. akan tetapi bagi sebagian perusahaan jasa pengiriman mungkin sangat merepotkan, serta biayanya mahal jika pengiriman barangnya via pesawat udara. jadi kebanyakan mereka menolak bukan karena tidak bisa atau tidak mampu, mungkin karena tidak mau repot.

Jika anda ingin informasi lebih lengkap mengenai jasa pengangkutan ekspedisi dari Jakarta ke Meulaboh, BlangPidie, Kota Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Karang Baru, Takengon, Kutacane, Idi Rayeuk, Lhoksukon anda dapat menghubungi :

DSICARGO Jakarta ( 081385273789 || 085277021144 ) beralamat di Jalan Malaka IV No.59 Jakarta Timur Prov. DKI Jakarta.

Tips memilih jasa pengiriman barang murah :

Pengiriman barang merupakan salah satu elemen penting bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis online dengan basis produk barang. Produk yang Anda jual hanya bisa dikirim melalui jasa ini. Namun, saat ini ada banyak penyedia jasa seperti ini yang tersedia.

Sebenarnya, Anda bisa asal mempercayakan salah satu dari banyaknya penyedia jasa tersebut. Namun, Anda tentu tidak ingin barang kiriman Anda rusak atau bahkan hilang saat sampai di konsumen, bukan? Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda harus pandai dalam memilih jasa ekspedisi ini. Lalu, adakah tips khusus untuk menilai sebuah ekspedisi bisa dipercaya atau tidak? Tentu ada. Bagi Anda yang membutuhkannya, simak uraian berikut ini.

1. Pilihlah yang Sudah Populer

Barang kiriman Anda akan aman jika dipercayakan pada jasa pengiriman yang sudah mempunyai nama besar. Pada umumnya, penyedia jasa yang sudah populer juga mempunyai rute pengiriman yang lebih lengkap karena sudah mempunyai banyak pengalaman. Sehingga, saat Anda akan mengirim barang ke daerah terpencil sekalipun, penyedia jasa tersebut dapat menjangkaunya.

2. Pilihlah yang Mempunyai Standar Ongkos Jelas

Anda tentu akan lebih mudah memperhitungkan ongkos yang harus dikeluarkan oleh pelanggan Anda jika mengetahui standar ongkos kirim dari jasa pengiriman. Pada umumnya, ongkos kirim ini ditentukan dari jauh dekatnya tujuan pengiriman dan bobot barang yang dikirim. Layanan ekspedisi murah juga bisa menjadi pilihan Anda untuk memperbesar keuntungan. Namun begitu, jangan pernah mengurangi kualitas barang Anda. www.dsicargo.com { CEK TARIF }

Keterangan berikut perlu anda baca sebelum kirim barang :

·         perhitungan waktu hantaran dihitung dari tanggal kirim untuk darat, dan untuk laut sejak kapal berangkat

·         barang ringan memakan tempat di hitung dengan formula = P x L x T (dalam cm) / 4000

·         layanan port to door

·         harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

·         semua barang di antar ke alamat tujuan

·         biaya pick up silahkan di konsultasikan ke staff kami

·         biaya packing kayu, kardus ataupun plastik konsultasikan dengan staff kami

·         surat jalan kembali atau lain lain silahkan tanya ke staff kami.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor di bawah : Terimakasih...

HEAD OFFICE DSICARGO

Jl. Al Falah No.26 B MEDAN– Sumatra Utara

082387139798 | 081375588388

 

DSICARGO PEKANBARU

Jl. Sepakat - Kulim| Pekanbaru - Riau

081278773527 | 081264101112

 

DSI CARGO JAKARTA

Jl. Malaka IV No.59 | Duren Sawit – Jakarta Timur

081385273789 | 085277021144