Artikel

EKSPEDISI MURAH DAN TERPERCAYA KISARAN KE MALINAU // DSICARGO KISARAN

LAYANAN DSICARGO KIRIM BARANG KE MALINAU

Apakah anda membutuhkan Jasa Ekspedisi Barang Dari Kisaran Ke Kota Malinau?

Banyak sekali orang yang membutuhkan jasa ekspedisi barang dari Kisaran ke Malinau.

Untuk pengiriman barang dari Kisaran ke Kota Malinau karena dinilai dari tarifnya yang murah , pengiriman yang cepat, dan berangkat setiap hari.

 

TARIF KE MALINAU

Sudah dijelaskan di atas tarif murah ke Malinau, sudah pasti amana dan terpercaya hanya 21,000/ min 50kg 

 

 Kirim Barang Kisaran tujuan Malinau

Telah kami jelaskan di awal dengan tarif murah kirim barang dari Kisaran tujuan Malinau, namun selain tarif tersebut, ada biaya-biaya lain yang akan menjadi ongkos kirim total dari barang kiriman Anda. Berikut diantaranya :

1.      Biaya packing Biaya ini dibebankan jika barang yang Anda kirimkan membutuhkan packing dari kami, seperti : packing kayu, packing motor, packing sepeda, bubble wrapping, dan wrapping plastik. Nilainya tergantung dari ukuran dan jenis barang, misalnya untuk packing motor, berkisar antara 125.000 – 250.000, packing sepeda, sekitar 75.000, dan wrapping berkisar antara 15.000-25.000 atau 100.000 untuk ukuran super besar.

2.      Biaya penjemputan / pengambilan / pick up barang Biaya pick up ditentukan berdasarkan jarak pengirim dengan lokasi kantor kami. Biaya juga tergantung dari daerahnya, mulai dari 30.000-400.000 tergantung jauh dekat nya jarak jemput dari kantor DSICARGO Medan. Untuk daerah-daerah lain, ada yang free dan ada yang dikenakan biaya juga.

3.      Biaya Pengantaran Biaya ini sangat jarang dibebankan ke ongkos kirim. Biaya ini dibebankan hanya untuk daerah-daerah yang sangat pelosok, jauh dari pusat kota. Misal jaraknya 40-100 km dari pusat kota. Pun begitu, jika kawasan tersebut masih masuk area perkotaan, biaya pengantaran bisa free.

 Syarat dan Ketentuan Tarif DSICARGO  tujuan Wahau

1.      Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

2.      Tarif berlaku untuk pengiriman dalam kota

3.      Tarif belum termasuk biaya asuransi dan packing, barang elektronik dan mudah pecah wajib packing kayu

4.      Estimasi waktu pengiriman via kapal laut dihitung sejak kapal berangkat, untuk via darat dihitung sejak keberangkatan truk

5.      Berlaku berat volume untuk barang ringan makan tempat

 

Tips Mengirim Barang dari Kisaran ke Malinau

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan jasa ekspedisi cargo dari Kisaran ke Malinau, anda perlu membaca beberapa tips d bawah ini.

·         Berikan informasi dengan detail Informasi yang jelas dan akurat meliputi : jenis barang, dimensi barang, estimasi berat barang, alamat, nomor yang mudah dihubungi. Informasi yang detail akan memudahkan tim kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Baik itu kecepatan respon, ketepatan waktu pengiriman, dan ongkos kirim yang sesuai.

·         Antar barang sendiri ke kantor kami Pengiriman barang menggunakan jasa cargo umumnya dalam skala besar. Jika anda tidak punya waktu untuk mengantar barangke kantor DSICARGO tim operasional kami siap menjemput barang anda., dengan dikenakan biaya jemput. Namun, perlu dipahami bahwa barang yang diantar ke kantor sendiri akan lebih cepat diproses dan dikirim dibandingkan yang dijemput di rumah / lokasi pengirim. Barang yang dijemput akan diproses esok hari setelah penjemputan. Hal umum terjadi disebabkan barang baru tiba kantor kami saat malam hari.

·         Packing barang sendiri Demi keamanan barang kiriman Anda, kami sarankan untuk packing barang Anda sendiri. Karena barang-barang yang tidak dipacking dengan layak, tidak berhak mendapatkan cover asuransi jika terjadi kerusakan. DSICARGO memang bisa membantu, akan tetapi jika Anda bisa melakukannya sendiri, akan bisa lebih hemat biaya dan sisi keamanan bisa Anda perkirakan sendiri.

 

 Cara Hitung Berat Volume

Setiap barang yang dikirimkan, akan ditimbang dan diukur untuk diketahui berat aktual dan berat volume. Nilai yang tertinggi akan digunakan sebagai berat barang. Adapun untuk berat volume, rumusnya adalah sebagai berikut :

Cargo Darat/Laut = p x l x t : 4.000

Cargo Udara = p x l x t : 6.000

 

   

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim marketing kami

 Alamat            : JL. Diponegoro Simp. Anwar Kisaran

 No.Telp           : 0822 7230 1223  (Cabang Kisaran)

 Email              : [email protected]