Artikel

Pengiriman Barang Murah Dan Cepat Ke Jakarta ke Surabaya | DSI CARGO ( 081385273789 | 085277021144 )

EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG DARI JAKARTA KE SURABAYA | Murah, Aman & Terpercaya

Surabaya merupakan ibukota sekaligus menjadi kota terluas di Provinsi Jawa Timur, Bisa dikatakan bahwa Surabaya adalah sentra ekonomi terbesar di wilayah timur Pulau Jawa. Kota ini juga dalam tingkat pertumbuhan ekonomi sangatlah baik dengan berkembangnya industri terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan otonomi daerah.

Karena tingkat perekonomiannya yang bagus, tidak heran apabila Surabaya memiliki urbanisasi yang tinggi serta menjadi kota tujuan untuk migrasi. Surabaya juga sering menjadi destinasi pengiriman barang untuk wilayah provinsi Jawa Timur, untuk ekspedisi barang ke Surabaya bisa ditempuh menggunakan jalur darat & udara.

Di era globalisasi saat ini, tentunya banyak sekali kemajuan dalam bidang teknologi yang mana memberikan manfaat untuk banyak orang. Seperti adanya jasa ekspedisi yang memudahkan setiap orang untuk mengirim barang ke tempat tujuan. kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mengunjungi www.dsicargo.co.id karena di sana anda akan menemukan solusi yang tidak akan lagi membuat anda  khawatir dalam pengiriman barang secara cepat dan terpercaya.

Apakah anda membutuhkan Jasa Ekspedisi Barang Dari Jakarta Ke Surabaya?

Banyak sekali orang yang membutuhkan jasa ekspedisi barang ke Surabaya untuk keperluan pindahan rumah, pengiriman material proyek, atau kebutuhan lainnya. Maka dari itu DSI Cargo hadir melayani pengiriman barang ke Palembang dari Jakarta (Jabodetabek).

Ingin kirim paket, dokumen, dan barang menggunakan jasa pengiriman paling cepat? Sudah tahu mana ekspedisi kirim paket paling cepat?

Sebaiknya, kita ketahui terlebih dahulu apa itu layanan kirim paket cepat / express / same day services.

Layanan kirim paket cepat atau yang biasa disebut dengan layanan express merupakan salah satu layanan yang paling dibangga-banggakan oleh semua perusahaan pengiriman paket di Indonesia.

Karena layanan express ini adalah salah satu dari sekian layanan yang paling sering dicari oleh pelaku bisnis online, produsen barang dan makanan, serta masih banyak lainnya.

Sebenarnya, Anda bisa asal mempercayakan salah satu dari banyaknya penyedia jasa tersebut. Namun, Anda tentu tidak ingin barang kiriman Anda rusak atau bahkan hilang saat sampai di konsumen, bukan? Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda harus pandai dalam memilih jasa ekspedisi ini. Lalu, adakah tips khusus untuk menilai sebuah ekspedisi bisa dipercaya atau tidak? Tentu ada.

Barang yang sering dikirimkan ke SURABAYA

Peralatan Safety / Alat Keselamatan Kerja, Furniture, Barang Promosi, Pipa Besi, Tower, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi), Barang kebutuhan Industri (Panel Listrik, Tabung, Barang Percetakan, Valve, Water Treatment, Panel Surya / Solar Cell, UPS, Server, Genset, Oli), Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer), Mobil, Bahan Kimia, Mesin & Spare Part ( Forklift, Alat Pertanian, Mesin Traktor, Seal Mechanical, Mesin Pabrik, Mesin Pompa, Alat Berat, Excavator, Stone Crusher), Motor, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Peralatan Laboratorium, Pupuk, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan, Kabel Haspel / Fiber Optik.

EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG DARI JAKARTA KE SURABAYA VIA UDARA

Untuk pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan armada udara memiliki kelebihan pada waktu estimasi pengiriman yang sangat cepat yang hanya memerlukan 1-2 hari, selain itu untuk minimum charge menggunakan jasa pengiriman cargo udara sangatlah sedikit jika dibandingkan armada darat.

Kami selalu memakai amarda penerbangan charter dan komersial dengan jangkauan pengoperasian yang begiru merata. Layanan jasa ekspedisi via udara siap terbang ke keseluruh ibukota provinsi di Indonesia untuk mengirim barang anda.

Keterangan berikut perlu anda baca sebelum kirim barang

perhitungan waktu hantaran dihitung dari tanggal kirim untuk darat.

barang ringan memakan tempat di hitung dengan formula = P x L x T (dalam cm) / 4000

layanan port to door

harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

semua barang di antar ke alamat tujuan

biaya pick up silahkan di konsultasikan ke staff kami

untuk barang besar dan berton-ton kami sediakan truck engkel ataupun truck fuso

biaya packing kayu, kardus ataupun plastik konsultasikan dengan staff kami

surat jalan kembali atau lain lain silahkan tanya ke staff kami.

Adapaun keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan ketika anda menggunakan jasa ekspedisi Jakarta ke Surabaya dari kami adalah sebagai berikut :

1.      Harga Yang Terjangkau

 

2.       Waktu lebih efisien

Dengan menggunakan jasa ekspedisi kami, maka waktu pelanggan akan lebih efisien karena masih bisa melakukan aktivitas lain, dan masalah pengiriman barang sudah diatasi oleh kami, jasa ekspedisi terpercaya

3.      Barang akan cepat sampai ketempat yang dituju

Ketika menggunakan jasa ekspedisi kami, maka barang pelanggan akan cepat sampai ke tempat tujuan. Pastinya barang sampai dengan selamat, karena itu merupakan salah satu kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan adalah tujuan dari jasa ekspedisi kami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor di bawah : Terimakasih...

HEAD OFFICE DSICARGO

Jl. Al Falah No.26 B Medan – Sumatra Utara

082387139798 | 081375588388

DSICARGO PEKANBARU

Jl. Raya Pasir Putih No.385 

(Dekat Simpang LPG)|PEKANBARU – RIAU

081278773527 | 081264101112 

DSICARGO JAKARTA

Jl. Malaka IV No.59 | Jakarta Timur

081385273789 | 085277021144