Artikel

Ekspedisi Murah Pengiriman Barang ke Sumatera | DSI CARGO ( 081385273789 | 085277021144 )

EKSPEDISI PENGIRIMAN MURAH JAWA SUMATERA | AMAN & TEPAT WAKTU

Jasa Ekpedisi Kirim Barang Murah, DSI CARGO menyediakan jasa cargo pengiriman paket atau barang dengan metode DOOR to DOOR dari kota Jakarta ke Seluruh Kota yang ada di Indonesia.

Jasa Pengiriman Barang atau paket bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda yang tentunya lebih MURAH, CEPAT, TEPAT dan AMAN untuk barang atau paket yang akan Anda kirimkan. Jasa pengiriman kami meliputi :

BEBERAPA JALUR YANG DAPAT DI LALUI OLEH DSICARGO Untuk Mengirim Barang, diantaranya :

1.      Pengiriman melalui Darat

Moda transportasi yang pertama adalah jalur darat dengan jenis moda pengangkutanya adalah, Colt Diesel Double, Fuso, Tronton, Wingbox. Jalur ini sering dipakai untuk mengantarkan barang karena lebih terjangkau dari segi biaya. Jalur darat melayani trayek-trayek tertentu yang melewati antar kota atau antar provinsi saja dengan cepat. Meskipun area jangkauannya lebih sedikit, mengingat biaya yang dikeluarkan lebih murah maka masyarakat masih setia menggunakan jalur darat sebagai ekspedisi utama.

2.      Pengiriman melalui Laut

Jasa Ekspedisi Pengiriman melalui Jalur laut dinilai lebih efisien daripada dua jalur lainnya karena dapat mengangkut barang dalam jumlah banyak dengan menggunakan sarana moda yaitu Kapal Cargo, Kapal Pelni, Kapal RORO. Selain itu barang yang diangkut dapat dikirimkan hanya sekali jalan. Biasanya masyarakat maupun pengusaha menggunakan jalur laut untuk mengantar atau membawa barang-barang berat seperti motor, mobil dan alat berat lainnya. Meskipun tak kalah cepatnya  dengan jalur darat, namun terkadang jasa pengiriman barang dengan menggunakan jalur laut ini memiliki waktu tempuh yang lebih lama .

3.      Pengiriman melalui Udara ( Express )

Jalur udara juga sering dipakai oleh mereka yang sedang terdesak untuk mengirimkan barang. Melalui udara, barang dapat diantar lebih cepat, praktis dan aman. Pengiriman barang bisa dikatakan sebagai ekspedisi via udara .yaitu apabila nilai suatu barang lebih bermanfaat apabila terkirim dengan lebih cepat.  Sarana Pengangkutan barang dengan menggunakan pesawat terbang yaitu Garuda. Lion, Citilink, Batik Air, Wing Air, Air Asia.

Sebab keperluan pelanggan ialah hal penting untuk dipandang, Kami selalu berupaya untuk memberikan solusi atas keperluan pelanggan untuk mendistribusikan barang atau paket dengan pelayanan sepenuh hati yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan-pelanggan kami di masa yang akan datang.

Sehingga adanya perusahaan kami dalam jasa ekspedisi pengiriman memberi poin nilai tambah untuk situasi sulit yang berkaitan dengan pengantaran atau pengiriman barang.

DSI Cargo berkomitmen untuk memberikan layanan logistik dan distribusi yang terintegrasi, kami telah memberikan layanan yang menguntungkan kepada pelanggan dengan cara mengkondisikan penghematan biaya logistik dan distribusi sehingga tercipta improvement bagi bisnis klien kami. Percayakan segala kebutuhan Distribusi dan logistik anda kepada kami sehingga akan menjadi mudah dan menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor di bawah : Terimakasih...

HEAD OFFICE DSICARGO

Jl. Al Falah No.26 B Medan – Sumatra Utara

082387139798 | 081375588388

DSICARGO PEKANBARU 

Jl. Raya Pasir Putih No.385 

(Dekat Simpang LPG)|Pekanbaru – Riau

081278773527 | 081264101112 

DSICARGO JAKARTA

Jl. Malaka IV No.59 | Jakarta Timur

081385273789 | 085277021144