Artikel

DSI CARGO | Jasa Pengiriman Barang Tujuan Palembang dari Jakarta

Pengiriman barang merupakan salah satu elemen penting bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis online dengan basis produk barang. Produk yang Anda jual hanya bisa dikirim melalui jasa ini. Namun, saat ini ada banyak penyedia jasa seperti ini yang tersedia.

Sebenarnya, Anda bisa asal mempercayakan salah satu dari banyaknya penyedia jasa tersebut. Namun, Anda tentu tidak ingin barang kiriman Anda rusak atau bahkan hilang saat sampai di konsumen, bukan? Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda harus pandai dalam memilih jasa ekspedisi ini. Lalu, adakah tips khusus untuk menilai sebuah ekspedisi bisa dipercaya atau tidak? Tentu ada. Bagi Anda yang membutuhkannya, simak uraian berikut ini.

1. Pilihlah yang Sudah Populer

Barang kiriman Anda akan aman jika dipercayakan pada jasa pengiriman yang sudah mempunyai nama besar. Pada umumnya, penyedia jasa yang sudah populer juga mempunyai rute pengiriman yang lebih lengkap karena sudah mempunyai banyak pengalaman. Sehingga, saat Anda akan mengirim barang ke daerah terpencil sekalipun, penyedia jasa tersebut dapat menjangkaunya.

2. Pilihlah yang Mempunyai Standar Ongkos Jelas

Anda tentu akan lebih mudah memperhitungkan ongkos yang harus dikeluarkan oleh pelanggan Anda jika mengetahui standar ongkos kirim dari jasa pengiriman. Pada umumnya, ongkos kirim ini ditentukan dari jauh dekatnya tujuan pengiriman dan bobot barang yang dikirim. Layanan ekspedisi murah juga bisa menjadi pilihan Anda untuk memperbesar keuntungan. Namun begitu, jangan pernah mengurangi kualitas barang Anda. www.dsicargo.com { CEK TARIF }

Apakah anda membutuhkan Jasa Ekspedisi Dari JAKARTA Ke PALEMBANG maupun sebaliknya?

Jika anda membutuhkan Jasa Ekspedisi barang ke Palembang, anda dapat menggunakan layanan dari Jasa Ekspedisi DSI Cargo, Kami sudah berpengalaman mengirimkan berbagai macam barang ke Palembang. Layanan Pengiriman yang dimiliki DSICARGO yang satu ini merupakan Pilihan Tepat bagi Anda yang bingung untuk mencari Jasa Truk Ekspedisi Pengangkutan Barang dari Jakarta ke Palembang (Sumatera Selatan).

Untuk Ekspedisi Jakarta ke Palembang, DSI Cargo tidak saja melayani pengiriman barang melainkan menerima juga pengiriman kendaraan seperti :

Jasa Pengiriman Mobil ( Self Drive & Kapal Roro)

Jasa Pengiriman Motor (Trucking & Kapal Roro)

Armada yang digunakan untuk pengiriman barang dari JAKARTA ke PALEMBANG yaitu :

Jasa Cargo Darat via Trucking

Jasa Cargo Udara

Jasa Cargo Laut via Kapal Cargo Container

Barang yang sering dikirimkan ke Palembang

Peralatan Safety / Alat Keselamatan Kerja, Furniture, Barang Promosi, Pipa Besi, Tower, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi), Barang kebutuhan Industri (Panel Listrik, Tabung, Barang Percetakan, Valve, Water Treatment, Panel Surya / Solar Cell, UPS, Server, Genset, Oli), Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer), Mobil, Bahan Kimia, Mesin & Spare Part ( Forklift, Alat Pertanian, Mesin Traktor, Seal Mechanical, Mesin Pabrik, Mesin Pompa, Alat Berat, Excavator, Stone Crusher), Motor, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Peralatan Laboratorium, Pupuk, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan, Kabel Haspel / Fiber Optik.

EKSPEDISI PENGIRIMAN BARANG DARI JAKARTA KE PALEMBANG VIA UDARA

Untuk pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan armada udara memiliki kelebihan pada waktu estimasi pengiriman yang sangat cepat yang hanya memerlukan 1-2 hari, selain itu untuk minimum charge menggunakan jasa pengiriman cargo udara sangatlah sedikit jika dibandingkan armada darat dan laut.

Kami selalu memakai amarda penerbangan charter dan komersial dengan jangkauan pengoperasian yang begiru merata. Layanan jasa ekspedisi via udara siap terbang ke keseluruh ibukota provinsi di Indonesia untuk mengirim barang anda.

Keterangan berikut perlu anda baca sebelum kirim barang

perhitungan waktu hantaran dihitung dari tanggal kirim untuk darat, dan untuk laut sejak kapal berangkat

barang ringan memakan tempat di hitung dengan formula = P x L x T (dalam cm) / 4000

layanan port to door

harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

semua barang di antar ke alamat tujuan

biaya pick up silahkan di konsultasikan ke staff kami

untuk barang besar dan berton-ton kami sediakan truck engkel ataupun truck fuso

biaya packing kayu, kardus ataupun plastik konsultasikan dengan staff kami

surat jalan kembali atau lain lain silahkan tanya ke staff kami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor di bawah : Terimakasih...

HEAD OFFICE DSICARGO

Jl. Al Falah No.26 B MEDAN– Sumatra Utara

082387139798 | 081375588388

 

DSICARGO PEKANBARU

Jl. Sepakat - Kulim| Pekanbaru - Riau

081278773527 | 081264101112

 

DSI CARGO JAKARTA

Jl. Malaka IV No.59 | Duren Sawit – Jakarta Timur

081385273789 | 085277021144